Skip to main content

10 Model Lampu Kamar Tidur yang Indah

Kamar merupakan ruangan favorit untuk sekedar bermain ponsel, merenung, melamun dan tentu saja untuk tidur. Bagi sebagian orang, kamar merupakan tempat paling nyaman dan tidak bisa digantikan. Terlebih ketika hari minggu, terkadang rebahan di kamar adalah satu hal paling mewah bagi orang yang setiap hari sibuk dengan berbagai macam aktivitas dan rutinitas yang membosankan.

Salah satu ornamen dalam kamar yang akan menambah mood dan membikin suasana tenang dan damai adalah lampu. Pada artikel kali ini kami akan membahas dan memberikan beberapa contoh model dari lampu kamar yang bisa kamu terapkan untuk kamar milikmu. Berikut ini adalah gambar model lampu kamar yang indah dan menarik untuk dipertimbangkan dimiliki. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

Model Lampu Kamar Tidur yang Indah

1. Model lampu Meja Untuk kamar Tidur

Model lampu Meja Untuk kamar Tidur
Model lampu Meja Untuk kamar Tidur

Model lampu kamar pertama yang bisa kamu pasang di kamar mu adalah dengan dua lampu berbentuk trapesium yang memancarkan sinar dari sisi atas dan bawah dengan efek seperti pada gambar di bawah ini. Suasana yang di timbulkan dari pancaran sinar lampu kamar ini adalah ketenangan dan kedamaian. Dengan lampu ini kamu akan menjadi semakin betah berada di kamar mu.

2. Model lampu kamar Led Bentuk Tulisan Love

Model lampu kamar Led Bentuk Tulisan Love
Model lampu kamar Led Bentuk Tulisan Love

Dengan lampu yang membentuk tulisan love dan berwarna merah hati akan menambah kesan romantis dari kamar. Lampu kamar model ini sangat cocok digunakan untuk sepasang kekasih yang sedang ingin bercinta.

3. Model lampu kamar di plafon

Model lampu kamar di plafon
Model lampu kamar di plafon

Lampu kamar model ini di tempatkan pada bagian atap dan akan memancarkan sinar berwarna ungu. Tentu akan membuat kamar mu menjadi lebih indah dan elegan dengan lampu kamar yang memancarkan warna ungu. Tidak akan terasa silau dari lampu model ini. Cocok untuk kamu yang mendamba ketenangan.

4. Model lampu kamar bulat artistik

Model lampu kamar bulat artistik
Model lampu kamar bulat artistik

Jenis lampu kamar berikut ini berbentuk bulat yang akan memancarkan warna-warni yang mentereng. Lampu ini cocok untuk kamu yang ingin mensugesti diri agar ceria kembali dan bersinar seperti sedia kala.

5. Model Lampu Kamar Dinding

Model Lampu Kamar Dinding
Model Lampu Kamar Dinding

Agar tidak memenuhi tempat di kamar, kamu bisa mencoba dengan membuat lampu kamar dinding dan untuk kamar yang tidak ingin pencahayaan terlalu terang juga bisa menggunakan warna lampu yang lebih hangat seperti pada desain lampu kamar satu ini.

6. Model lampu kamar Putih

Model lampu kamar Putih
Model lampu kamar Putih

Dengan sinar yang di timbulkan  berwarna putih namun akan membuat suasana menjadi lebih tenang. Kamu tidak akan merasa silau dengan pancaran cahaya dari sinar lampu model ini.

7. Model lampu kamar modern dan mewah

Model lampu kamar modern dan mewah
Model lampu kamar modern dan mewah

Kesan pertama yang kamu dapatkan dari lampu model ini tidak lain adalah kemewahan. Dengan banyak titik terang yang di pancarkan oleh lampu ini membuat suasana kamar menjadi lebih indah dan elegan. Akan timbul juga nuansa yang sangat artistik dari lampu model ini.

8. Model lampu kamar klasik modern

Model lampu kamar klasik modern
Model lampu kamar klasik modern

Model lampu berikut ini akan menimbulkan kesan klasik apabila di terapkan pada kamar yang selaras seperti pada gambar di bawah ini. Bagi kamu yang suka dengan nuansa zaman dahulu, lampu jenis ini sangat cocok dan pas untuk kamu pakai pada kamar mu.

9. Model lampu kamar bulat unik

Model lampu kamar bulat unik
Model lampu kamar bulat unik

Model lampu berikut ini memiliki kesan dengan aura magis. Jika kamu suka dengan suasana seperti yang ada di gambar ini, maka lampu model ini sangat cocok untuk kamu terapkan dalam kamar mu. Pancaran sinar tidak terlalu terang dan menimbulkan kesan yang indah dan elegan.

10. Model lampu kamar bulat gantung

Model lampu kamar bulat gantung
Model lampu kamar bulat gantung

Kesan yang di dapat dari lampu model berikut ini juga tak kalah romantis. Lampu ini akan sangat cocok digunakan dalam kamar dari sepasang kekasih. Karena kesan mesra terasa begitu kental dari pancaran sinar lampu model ini.

Nah itulah beberapa Model Lampu Untuk Kamar Tidur yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian dan terima kasih.

The post 10 Model Lampu Kamar Tidur yang Indah appeared first on Design Rumah.



from Design Rumah https://ift.tt/33miNub

Comments

Popular posts from this blog

50+ Desain Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru 2019

Aneka Ide Desain Kitchen Set Minimalis Modern Sederhana Yang Cantik dan Indah, Sangat Pas Sebagai Referensi Konsep Desain Dapur Kesayangan Anda – Dapur merupakan tempat yang sangat penting untuk sebuah rumah. Salah satu yang wajib ada di dapur adalah kitchen set. Kitchen sendiri memiliki fungsi untuk tempat menyimpan hal yang berkaitan dengan peralatan dapur. Untuk Anda yang memiliki dapur yang luas tentu sangat mudah untuk memilih varian kitchen set. Namun untuk ruang dapur yang kecil Anda bisa menggunakan kitchen set minimalis . Untuk mendesain kitchen set yang minimalis terutama untuk ukuran dapur yang kecil mungkin sedikit sulit. Desain dari kitchen tersebut haruslah efisien dan sudah mencangkup semua dasar fungsi dari kitchen set. Namun kini sudah mulai banyak sekali ide-ide atau desain untuk Anda yang memiliki dapur kecil. Dengan begitu Anda tetap dapat memiliki kitchen set meskipun ukuran dapur yang cukup kecil. Keunggulan Kitchen Set Minimalis Desain Kitchen Set Aluminiu

45+ Desain Wastafel Cuci Piring & Harga Rekomended 2020

Cantik! Inspirasi wastafel tempat cuci piring ini bakal bikin dapur kamu makin eye catching. Sebagai seorang manusia, hal apakah yang pertama kali Anda pikirkan dari dapur ? Di sini Anda akan menjawab tempat untuk memasak, tempat untuk menyiapkan makanan, dan juga tempat cuci piring.  Tepat sekali, dapur adalah salah satu komponen dari rumah yang memiliki peranan sangat penting. Karena sangat penting, dalam sebuah rumah wajib hukumnya untuk memiliki sebuah dapur. Apa jadinya jika di rumah tidak ada dapur.  Dari sebuah dapur, ada salah satu komponen yang sangat penting yang disebut dengan tempat cuci piring. Tempat mencuci piring ini tidak hanya digunakan untuk memberikan piring yang kotor saja. Namun, ia juga digunakan untuk membersihkan bahan makanan sebelum diolah.  Karena keberadaan dari tempat untuk mencuci piring ini sangat penting. Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa inspirasi tempat cuci piring yang bisa Anda gunakan di rumah. mau tahu apa saja contohnya ? Yuk l

30+ Hiasan Dinding Kelas dari Kertas Origami ( SD & TK )

Hiasan Kelas  – Tidak hanya berbagai ruangan atau tempat tertentu saja yang tampilannya peruli dibuat menarik dengan aneka hiasan. Ruang kelas yang umumnya digunakan sebagai tempat belajar dan mengajar juga perlu dihias. Ada banyak sekali manfaat dan tujuan dari dibuatnya hiasan kelas , tidak sekedar untuk meramaikan suasana, tetapi juga mengembalikan semangat belajar di kelas. Pengertian dan Tujuan Hiasan Kelas Hiasan memiliki makna yang hampir mirip dengan dekorasi karena keduanya merupakan kegiatan untuk membuat suatu tempat atau ruangan menjadi tampak indah. Kegiatan ini berhubungan dengan berbagai hal yang kreatif. Serta memanfaatkan segala sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna sebagai penambah keindahan suatu ruangan atau tempat. Kelas umumnya memang dibuat tampak normal, dengan cat polos, dan cenderung membosankan. Tampilan kelas seperti ini bisa menyebabkan para murid kehilangan gairah dan konsentrasi untuk belajar terutama sedang dalam proses pemberian materi oleh