Skip to main content

Inspirasi Model Dapur Mungil Bawah Tangga Terbaru

Dapur merupakan salah satu elemen ruangan yang wajib ada disetiap rumah. Fungsi dari dapur tidak lain adalah untuk keperluan masak memasak. Dalam dapur biasanya terdiri dari kompor gas, perlatan memasak, kulkas dan berbagai macam bahan dan bumbu makanan. Di setiap rumah sudah pasti luas dapur akan berbeda-beda satu dengan lain nya. Rumah yang luas tentu dapurnya juga luas. Begitu juga sebaliknya, rumah yang kecil juga kecil pula dapurnya.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa contoh desain dapur mini di bawah tangga yang bisa jadi referensi untuk kamu. Berikut ini adalah 10 dapur minimalis di bawah tangga yang indah dan keren. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

Contoh Model Dapur Mungil Bawah Tangga

1. Model dapur mini 

Model dapur mini 
Model dapur mini

Model dapur mini pertama memiliki dominan warna putih dengan ornamen dari keramik yang memiliki ukiran indah. Dapur ini persis di bawah tangga dan menyatu dengan anak tangga. Terdapat beberapa peralatan dapur yang merupakan komponen utama.

2. Model dapur mungil

Model dapur mungil
Model dapur mungil

Model dapur berikutnya bisa di bilang sangat mini. Luasnya hanya beberapa meter saja. Warna utama dapur ini adalah cokelat dan di depan dapur tersebut bejejer kursi dan meja makan.

3. Model dapur mini dengan cabinet

Model dapur mini dengan cabinet
Model dapur mini dengan cabinet

Model dapur mini berikutnya seperti yang ada pada gambar ini. Terbilang cukup bersih dan rapi. Warna utama dari dapur model pada contoh ini adalah berawarna krem. Di bagian atas terdapat lemari untuk menyimpan berbagai macam peralatan dapur dan bumbu makanan. Terdapat juga kulkas besar untuk menyimpan buah-buahan dan sayur serta bahan makanan lain.

4. Model dapur mini di bawah tangga rapi

Model dapur mini di bawah tangga rapi
Model dapur mini di bawah tangga rapi

Model dapur mini berikutnya adalah menggunakan perpaduan warna antara warna putih dengan warna abu-abu. Barang atau peralatan dapur tersusun dengan rapi pada tempatnya. Bisa kamu lihat sendiri peralatan dapur tersebut antara lain paci, blender dan lain sebagainya. Dapur ini berada di sisi kiri dari anak tangga yang terbuat dari kayu jati yang kuat.

5. Model bawah tangga simple

Model bawah tangga simple
Model bawah tangga simple

Model dapur berikutnya dengan ornamen berupa etalase dan lemari untuk menyimpan berbagai macam peralatan dan bumbu masakan. Untuk menambah corak pemandangan, kamu bisa menaruh beberapa gambar seperti di bawah ini. Model dapur ini terbilang sangat mini dan simpel sekali.

6. Model dapur bawah tangga elegan

Model dapur bawah tangga elegan
Model dapur bawah tangga elegan

Model dapur berikut ini bisa di bilang sangat rapi dan elegan. Warna utama dari dapur model ini adalah putih yang berpadu dengan abu-abu. Semua peralatan dapur terpajang pada bagian dinding dari dapur model ini. Sedangka  lemari pada bagian bawah memiliki warna kecokelatan.

7. Model dapur bawah tangga minimalis

Model dapur bawah tangga minimalis
Model dapur bawah tangga minimalis

Model dapur mini berikutnya didesain dapur cukup simpel dengan tidak banyak ornamen khusus yang ada pada dapur tersebut. Pada bagian depan dapur tersebut ada meja dan kursi yang tinggi.

8. Model dapur bawah tangga modern

Model dapur bawah tangga modern
Model dapur bawah tangga modern

Model dapur berikut ini menggunakan warna putih redup. Pada lantai dapur ini menggunakan warna seperti kue lapis. Susunan dapur bisa di bilang cukup rapi dan bersih. Pada bagian ujung kanan terdapat kulkas besar untuk menyimpan berbagai makanan, sayur dan buah-buahan.

9. Model dapur bawah tangga simple

Model dapur bawah tangga simple
Model dapur bawah tangga simple

Model dapur berikutnya juga tidak kalah elegan. Dengan warna utama dari dapur yang putih dan semua peralatan dapur di tempatkan pada lemari yang ada pada ruang tersebut.

10. Model dapur mini di bawah tangga

Model dapur mini di bawah tangga
Model dapur mini di bawah tangga

Model dapur berikutnya menggunakan berbagai perpaduan warna merah, cokelat, putih dan hitam membuat dapur ini memiliki kesan yang indah dan menarik.

Nah itulah 10 Model Dapur Mungil Bawah Tangga yang terbaru dan dapat dijadikan inspirasi saat mendekorasi interior ruang dapur. Sekian dan terima kasih.

The post Inspirasi Model Dapur Mungil Bawah Tangga Terbaru appeared first on Design Rumah.



from Design Rumah https://ift.tt/35BFvQy

Comments

Popular posts from this blog

50+ Desain Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru 2019

Aneka Ide Desain Kitchen Set Minimalis Modern Sederhana Yang Cantik dan Indah, Sangat Pas Sebagai Referensi Konsep Desain Dapur Kesayangan Anda – Dapur merupakan tempat yang sangat penting untuk sebuah rumah. Salah satu yang wajib ada di dapur adalah kitchen set. Kitchen sendiri memiliki fungsi untuk tempat menyimpan hal yang berkaitan dengan peralatan dapur. Untuk Anda yang memiliki dapur yang luas tentu sangat mudah untuk memilih varian kitchen set. Namun untuk ruang dapur yang kecil Anda bisa menggunakan kitchen set minimalis . Untuk mendesain kitchen set yang minimalis terutama untuk ukuran dapur yang kecil mungkin sedikit sulit. Desain dari kitchen tersebut haruslah efisien dan sudah mencangkup semua dasar fungsi dari kitchen set. Namun kini sudah mulai banyak sekali ide-ide atau desain untuk Anda yang memiliki dapur kecil. Dengan begitu Anda tetap dapat memiliki kitchen set meskipun ukuran dapur yang cukup kecil. Keunggulan Kitchen Set Minimalis Desain Kitchen Set Aluminiu

45+ Desain Wastafel Cuci Piring & Harga Rekomended 2020

Cantik! Inspirasi wastafel tempat cuci piring ini bakal bikin dapur kamu makin eye catching. Sebagai seorang manusia, hal apakah yang pertama kali Anda pikirkan dari dapur ? Di sini Anda akan menjawab tempat untuk memasak, tempat untuk menyiapkan makanan, dan juga tempat cuci piring.  Tepat sekali, dapur adalah salah satu komponen dari rumah yang memiliki peranan sangat penting. Karena sangat penting, dalam sebuah rumah wajib hukumnya untuk memiliki sebuah dapur. Apa jadinya jika di rumah tidak ada dapur.  Dari sebuah dapur, ada salah satu komponen yang sangat penting yang disebut dengan tempat cuci piring. Tempat mencuci piring ini tidak hanya digunakan untuk memberikan piring yang kotor saja. Namun, ia juga digunakan untuk membersihkan bahan makanan sebelum diolah.  Karena keberadaan dari tempat untuk mencuci piring ini sangat penting. Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa inspirasi tempat cuci piring yang bisa Anda gunakan di rumah. mau tahu apa saja contohnya ? Yuk l

30+ Hiasan Dinding Kelas dari Kertas Origami ( SD & TK )

Hiasan Kelas  – Tidak hanya berbagai ruangan atau tempat tertentu saja yang tampilannya peruli dibuat menarik dengan aneka hiasan. Ruang kelas yang umumnya digunakan sebagai tempat belajar dan mengajar juga perlu dihias. Ada banyak sekali manfaat dan tujuan dari dibuatnya hiasan kelas , tidak sekedar untuk meramaikan suasana, tetapi juga mengembalikan semangat belajar di kelas. Pengertian dan Tujuan Hiasan Kelas Hiasan memiliki makna yang hampir mirip dengan dekorasi karena keduanya merupakan kegiatan untuk membuat suatu tempat atau ruangan menjadi tampak indah. Kegiatan ini berhubungan dengan berbagai hal yang kreatif. Serta memanfaatkan segala sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna sebagai penambah keindahan suatu ruangan atau tempat. Kelas umumnya memang dibuat tampak normal, dengan cat polos, dan cenderung membosankan. Tampilan kelas seperti ini bisa menyebabkan para murid kehilangan gairah dan konsentrasi untuk belajar terutama sedang dalam proses pemberian materi oleh