Skip to main content

17 Model Teras Rumah Minimalis Type 36 2019 Terbaru

Gambar model teras rumah minimalis type 36 terbaru 2019 – Apakah anda ingin memiliki rumah dengan tema minimalis? Atau mungkin anda sedang mencari desain teras rumah minimalis type 36 terbaru? Jika itu benar, ada beberapa cara yang tepat untuk merancang teras rumah type 36 ini agar menjadi teras rumah yang bagus dan indah, sebelum anda merancang teras rumah, ada baiknya anda simak pembahasan berikut ini.

Dalam merancang sebuah rumah kita mengenal adanya desain interior dan desain eksterior, desain interior adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan perencanaan bagian dalam suatu bangunan atau rumah, sedangkan eksterior adalah kegiatan merancang bagian terluar rumah atau bangunan agar terlihat indah dan menarik.

Teras Rumah Minimalis Type 36

Teras Rumah Minimalis Type 36

Desain eksterior sebuah rumah terdiri dari beberapa perencanaan, terutama teras rumah, pagar rumah, pintu utama, taman depan rumah, dan lain sebagainya, di artikel ini kita akan membahas mengenai desain teras rumah minimalis type 36 terbaru.

Rumah dengan type 36 adalah type rumah yang paling banyak diminati, terutama oleh masyarakat perkotaan, hal ini karena harga yang tidak terlalu mahal dan cocok untuk keluarga dengan jumlah sedikit, rumah dengan type 36 bukan ukuran rumah yang besar, sehingga dibutuhkan kreatifitas yang tinggi agar memiliki teras rumah yang indah, sekaligus tidak memakan banyak lahan dan biaya.

Baca Juga :  Denah Rumah Minimalis Type 36

Apa fungsi dari teras rumah tersebut? Sebelum kita bahas lebih detail tentang desain teras rumah, ada baiknya kita mengetahui fungsi dari teras rumah tersebut. Ada beberapa fungsi dari teras rumah, diantaranya adalah :

Model Teras Minimalis Type 36 Terbaru

Teras Rumah Minimalis Type 36 Unik

Teras Rumah Minimalis Type 36 Unik

Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

1. Teras sebagai ruang tamu kedua

Teras rumah pada umumnya sering dijadikan sebagai ruang tamu kedua, terutama untuk menerima tamu yang tidak dikenal, menerima tamu yang tidak dikenal di teras terutama untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Teras sebagai tempat bersantai

Teras adalah salah satu lokasi favorit untuk bersantai, tempat untuk mendapatkan angin segar di luar rumah, di teras kita bisa melepas lelah sambil menikmati keindahan taman rumah, atau sekaligus bertekur sapa dengan tetangga.

Letaknya yang berada di depan menjadikan teras sebagai pemberi kesan pertama untuk orang yang berkunjung ke rumah kita, rumah dengan type 36 biasanya tidak memiliki banyak lahan untuk dijadikan teras, diperlukan kereatifitas untuk menjadikan teras rumah terlihat nyaman dan indah, berikut ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam merancang teras rumah minimalis type 36 ini.

Teras Rumah Minimalis Type 36 Lantai 2

Teras Rumah Minimalis Type 36 Lantai 2

Teras Rumah Minimalis Type 36 60

Teras Rumah Minimalis Type 36 60

1. Ukuran ideal teras rumah type 36

Tidak ada patokan ukuran ideal suatu rumah, semua tergantung luas lahan dan fungsi teras rumah yang ingin digunakan, jika anda menginginkan untuk dijadikan ruang tamu, maka dibutuhkan luas yang cukup untuk menampung perabot seperti kursi dan meja.

2. Desain atap teras rumah

Untuk atap teras rumah ada dua pilihan, yaitu atap teras menjadi satu dengan atap rumah, dan yang kedua menggunakan tambahan atap yang terpisah dengan atap rumah, anda bisa menggunakan atap datar dek beton untuk atap yang terpisah.

Simak Juga : Interior Rumah Type 36

3. Desain plafon

Selain berfungsi untuk menutupi rangka atap juga berfungsi sebagai keindahan, untuk teras dengan atap dek beton tidak perlu menggunakan model plafon yang rumit, menggunakan bagian bawah dek beton dengan compound sudah cukup untuk mempercantik rumah anda.

4. Lantai teras rumah

Granit menjadi pilihan favorit untuk teras rumah, selain terlihat indah granit juga lebih tahan terhadap segala cuaca dan mudah perawatannya, karena akan sering terkena air hujan, anda bisa memilih granit yang sama dengan yang ada di dalam rumah anda, pilih warna yang lebih gelap agar memberi kesan lembut saat tamu masuk ke dalam rumah.

Teras Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Teras Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Model Teras Rumah Minimalis Type 36

Model Teras Rumah Minimalis Type 36

Gambar Teras Rumah Minimalis Type 36

Gambar Teras Rumah Minimalis Type 36

Foto Teras Rumah Minimalis Type 36

Foto Teras Rumah Minimalis Type 36

Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Desain Teras Rumah Minimalis Type 36 60

Desain Teras Rumah Minimalis Type 36 60

Desain Taman Teras Rumah Minimalis Type 36

Desain Taman Teras Rumah Minimalis Type 36

Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36

Contoh Teras Rumah Minimalis Type 36

Bentuk Teras Rumah Minimalis Type 36

Bentuk Teras Rumah Minimalis Type 36

Demikian artikel seputar Teras Rumah Minimalis Type 36 Terbaru, semoga bermanfaat.

Pencarian Desain Terbaru :

  • model teras minimalis
  • model teras rumah terbaru 2019
  • teras minimalis 2019
  • model teras rumah minimalis 2019
  • model teras rumah minimalis 2018
  • gambar teras rumah minimalis 2018
  • contoh teras rumah minimalis
  • model teras terbaru
  • model teras rumah terbaru 2018
  • model teras minimalis terbaru 2019


from Rumahpedia ® https://ift.tt/35mHQzA

Comments

Popular posts from this blog

50+ Desain Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru 2019

Aneka Ide Desain Kitchen Set Minimalis Modern Sederhana Yang Cantik dan Indah, Sangat Pas Sebagai Referensi Konsep Desain Dapur Kesayangan Anda – Dapur merupakan tempat yang sangat penting untuk sebuah rumah. Salah satu yang wajib ada di dapur adalah kitchen set. Kitchen sendiri memiliki fungsi untuk tempat menyimpan hal yang berkaitan dengan peralatan dapur. Untuk Anda yang memiliki dapur yang luas tentu sangat mudah untuk memilih varian kitchen set. Namun untuk ruang dapur yang kecil Anda bisa menggunakan kitchen set minimalis . Untuk mendesain kitchen set yang minimalis terutama untuk ukuran dapur yang kecil mungkin sedikit sulit. Desain dari kitchen tersebut haruslah efisien dan sudah mencangkup semua dasar fungsi dari kitchen set. Namun kini sudah mulai banyak sekali ide-ide atau desain untuk Anda yang memiliki dapur kecil. Dengan begitu Anda tetap dapat memiliki kitchen set meskipun ukuran dapur yang cukup kecil. Keunggulan Kitchen Set Minimalis Desain Kitchen Set Aluminiu

45+ Desain Wastafel Cuci Piring & Harga Rekomended 2020

Cantik! Inspirasi wastafel tempat cuci piring ini bakal bikin dapur kamu makin eye catching. Sebagai seorang manusia, hal apakah yang pertama kali Anda pikirkan dari dapur ? Di sini Anda akan menjawab tempat untuk memasak, tempat untuk menyiapkan makanan, dan juga tempat cuci piring.  Tepat sekali, dapur adalah salah satu komponen dari rumah yang memiliki peranan sangat penting. Karena sangat penting, dalam sebuah rumah wajib hukumnya untuk memiliki sebuah dapur. Apa jadinya jika di rumah tidak ada dapur.  Dari sebuah dapur, ada salah satu komponen yang sangat penting yang disebut dengan tempat cuci piring. Tempat mencuci piring ini tidak hanya digunakan untuk memberikan piring yang kotor saja. Namun, ia juga digunakan untuk membersihkan bahan makanan sebelum diolah.  Karena keberadaan dari tempat untuk mencuci piring ini sangat penting. Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa inspirasi tempat cuci piring yang bisa Anda gunakan di rumah. mau tahu apa saja contohnya ? Yuk l

30+ Hiasan Dinding Kelas dari Kertas Origami ( SD & TK )

Hiasan Kelas  – Tidak hanya berbagai ruangan atau tempat tertentu saja yang tampilannya peruli dibuat menarik dengan aneka hiasan. Ruang kelas yang umumnya digunakan sebagai tempat belajar dan mengajar juga perlu dihias. Ada banyak sekali manfaat dan tujuan dari dibuatnya hiasan kelas , tidak sekedar untuk meramaikan suasana, tetapi juga mengembalikan semangat belajar di kelas. Pengertian dan Tujuan Hiasan Kelas Hiasan memiliki makna yang hampir mirip dengan dekorasi karena keduanya merupakan kegiatan untuk membuat suatu tempat atau ruangan menjadi tampak indah. Kegiatan ini berhubungan dengan berbagai hal yang kreatif. Serta memanfaatkan segala sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna sebagai penambah keindahan suatu ruangan atau tempat. Kelas umumnya memang dibuat tampak normal, dengan cat polos, dan cenderung membosankan. Tampilan kelas seperti ini bisa menyebabkan para murid kehilangan gairah dan konsentrasi untuk belajar terutama sedang dalam proses pemberian materi oleh